DaerahTNI Dan Polri

Polsek Belitang Bersama Pemdes Lakukan Penyemprotan Disinfektan

BeritaNasional.ID, Belitang – Polsek Belitang kembali melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat fasilitas umum seperti tempat ibadah, pemukiman warga, pasar dan tempat berkumpulnya warga.

Penyemprotan dilakukan guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dan mendukung kebijakan pemerintah tentang fase New Normal di Kecamatan Belitang, Minggu (28/6/2020).

Hal ini menjadi atensi khusus dari pimpinan Polri yang berharap agar proses transisi New Normal bisa berjalan dengan baik, dan masyarakat bisa menerima dan lebih tertib dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan setiap hari.

Adapun maksud dan tujuan Polsek Belitang melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan adalah sebagai bentuk upaya dari Polri untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Belitang IPTU Suritno menjelaskan, disinfeksi dilakukan bekerjasama dengan pihak Pemdes Belitang Dua dan Tim Gugus Tugas bersama warga.

“Terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasamanya dalam penyemprotan disinfektan ini. Diharapkan dengan kegiatan ini, kita semua bisa bersama-sama menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan,” harap Kapolsek.

“Semoga kita semua dapat segera menyesuaikan diri dengan New Normal dan semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (*)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close