Kalimantan Barat

Polsek Belitang Hilir Berikan Pengamanan Kegiatan Kelas Dharma di Vihara Dharma Suci Sungai Ayak

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Aparat kepolisian, Polsek Belitang Hilir memberikan pengamanan kegiatan Kelas Dharma yang digelar di Vihara Dharma Suci, Desa Sungai Ayak Dua, Jumat (23/6/2023).

Memimpin pengamanan, Kapolsek Belitang Hilir IPTU Sudarsono mengatakan, kelas Dharma yang bertemakan “Ming De Xin Ming Cin Xiu Ban”, dengan diikuti 130 orang umat Budha. Menghadirkan narasumber dari Duta Dharma.

“Pengamanan kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan seluruh peserta selama acara berlangsung,” kata Sudarsono.

Lanjutnya, kelas Dharma ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan pelajaran tentang Agama Buddha kepada umatnya agar dapat lebih memahami dengan baik ajaran Sang Buddha.

Diharapkan, melalui kegiatan ini, para peserta dapat mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam dan menjadi pencerah dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“Semoga kegiatan Kelas Dharma di Vihara Dharma Suci Sungai Ayak dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua peserta dan menjadi langkah awal dalam kehidupan spiritual mereka,” harap Sudarsono. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button