DaerahSitubondo

Polsek Jangkar Bersama KPJ Membangun Kampung Tangguh Semeru Covid – 19

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Persiapan Kampung Tangguh Semeru Covid- 19 di Desa Jangkar, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, Kapolsek Jangkar bersama anggota dan Komunitas Pemuda Jangkar (KPJ) bergotong royong membuat portal, Rabu (15/7/2020).

Kapolsek Jangkar, Iptu Sadali mengatakan bahwa, kegiatan tersebut untuk persiapan kampung tangguh semeru Covid- 19 yang dalam waktu dekat akan diresmikan oleh Kapolres.

“Kami bergotong royong bersama warga, khususnya para pemuda yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Jangkar (KPJ) membuat portal jalan yang menghubungkan antara Desa Jangkar, Desa Kumbang dan Desa Palangan,” ucap Sadali.

Kapolsek Sadali juga berharap dengan adanya Kampung Tangguh Semeru Covid- 19 di Desa Jangkar nantinya dapat mencegah penularan Virus Corona atau Covid- 19 dan semoga Virus tersebut segera berlalu.

Sementara, Fauzi, Ketua Komunitas Pemuda Jangkar (KPJ) mengatakan bahwa, di Desa Jangkar para Pemuda Khususnya yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Jangkar ini akan selalu siap bergotong royong untuk kepentingan kita bersama.

“Kami siap melaksanakan tugas dengan membangun Kampung Tangguh Semeru Covid- 19, dan kami akan selalu waspada dengan mengngecek suhu kesehatan bila ada tamu dari luar Desa atau luar pulau yang masuk ke desa kami, karena Desa kami ada pelabuhan jangkar yang terhubung dengan beberapa pulau,” ucapnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close