Sumatera

Polsek Medan Kota Bagikan 200 Takjil Kepada Masyarakat

BeritaNasional.ID Medan – Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Kota membagikan 200 bungkus takjil gratis kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di depan Mako Polsek Medan Kota, jalan Stadion kota Medan, Senin (3/5/2021) sore.

Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan melalui Kanit Intelkam Iptu TP Sirait didampingi anggota Provost Bripka Mario Manalu menjelaskan, bahwa pembagian takjil menjelang berbuka puasa ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat yang  sedang menjalankan ibadah puasa, khususnya mereka yang masih dalam perjalanan.

“Dua ratus bungkus takjil gratis dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan stadion tepatnya di depan Mako Polsek Medan Kota. Supaya di tengah perjalanan nanti mereka bisa berbuka puasa dengan makanan yang diberikan,” Kata Kanit Intelkam Iptu TP Sirait.

Di sela berbagi makanan berbuka, lanjut Iptu TP Sirait, petugas yang terlibat dalam pembagian itu pun mengimbau masyarakat sekitar untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan (prokes) demi memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (Covid-19).

“Marilah kita bersama-sama mencegah penyebaran wabah corona itu dengan rajin mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” katanya.

(Kiel)

 Save as PDF

Facebook Comments

Show More

Related Articles

Back to top button