Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Wajo

Polsek Pammana Apel Pagi Bersama Mahasiswa KKLP STIP Prima Sengkang

image_pdf

WAJO BeritaNasional.ID — Kepolisian Sektor Pammana Kabupaten Wajo, Selasa (22/01) melaksanakan apel pagi bersama mahasiswa KKL STIP PRIMA Sengkang di lapangan kantor Polsek Pammana,  Apel yang dipimpin langsung Kapolsek Pammana AKP  Sayyek Qurais ini bertujuan membangun sinegritas kepolisian dengan pihak mahasiswa.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Sayyek Qurais mengungkapkan harapannya agar mahasiswa menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Pammana selama pelaksanaan KKL berlangsung “Kami minta kepada rekan mahasiswa agar ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kecamatan Pammana ini” harap Sayyek Qurais

Usai apel bersama tersebut, Aipda Darmawan, salah seorang Babinkamtibmas Polsek Pammana kepada BeritaNasional.ID juga mengungkapkan harapannya kepada mahasiswa KKL STIP PRIMA  untuk ikut menjaga keamanan  dan ketertiban serta dapat berkontribusi untuk kepentingan masyarakat Pammana. “Selain menjaga kamtibmas, kami juga berharap keberadaan KKL mahasiswa pertanian ini dapat memberikan program kerja yang mampua meningkatkan taraf hidup masyarakat petani khususnya di daerah pammana,” harap Aipda Awan Darmawan.

Sementara Muhammad Adhan selaku Kordes Posko Pallawarukka, sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan pihak Polsek Pammana. “Kami sebagai mahasiswa sangat mengapresiasi kegiatan ini, karna dengan adanya mitra mahasiswa dengan pihak kepolisian sangat membantu kami dari segi jaminan keamanan selama kami berada di wilayah hukum Pammana,” jelas Adhan.

(muhammad yahya)

Show More

Related Articles

Close