Hukum & Kriminal

Polsek Pancur Batu Tangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor

BeritaNasional.ID Medan – Tio Prabudi (23) pria yang tinggal di Jalan Pasar III Dusun XV Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara berhasil ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Pancur Batu, Senin (5/10/2020) lalu.

Dengan cepat Unit Reskrim Polsek Pancur Batu langsung meyergap pria yang diduga melakukan pencurian terhadap satu unit sepeda motor RX King dengan nopol BK 5786 HI di Desa Bingkawan, Kecamatan Sibolangit.

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma,SH didampingi Kanit Reskrim AKP Syahril Siregar,SH dan Panit Reskrim Iptu Amir Sitepu,SH menjelaskan bahwa penangkapan tersebut di laksanakan berdasarkan laporan dari korban yang mengaku sepeda motornya telah dilarikan oleh seorang pria yang tidak ia kenal, dimana sepeda motor korban sedang terparkir di teras rumah nya dan tiba tiba hilang.

“Berdasarkan laporan korban, kemudian personil Reskrim langsung melakukan penyelidikan ke TKP. Tak jauh dari lokasi kejadian petugas melihat seorang pria yang sedang mendorong sepeda motor Yamaha RX King dan seketika itu Personel Tekab langsung mengamankan pelaku besama barang bukti dan dibawa ke Mapolsek Pancur Batu,” ungkap Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma,SH.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button