BanjirDaerahKALBARTNI Dan Polri

Polsek Sintang Kota Bersinergi Dengan Berbagai Pihak Salurkan Bansos

 

BeritaNasional.ID, Sintang, Kalbar – Banjir yang menimpa warga di kelurahan Kedabang, Kecamatan Sintang menggerakkan personel Polsek Sintang Kota untuk terjun langsung, bersama berbagai pihak untuk membantu meringankan musibah warga Kedabang,  dengan memberikan bantuan berupa bansos (Sembako)  pada hari Jumat 29 Oktober 2021   terhadap warga yang terdampak banjir di kelurahan Kedabang, kecamatan Sintang, pada  pukul 10.00 Wib

Pemberian Bansos

Dalam kesempatan ini Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno menerangkan, kegiatan pemberian bantuan sosial berupa pembagian paket sembako terhadap warga yang terdampak banjir di kelurahan Kedabang berasal dari PLTU Sintang.

Dalam kegiatan tersebut turut juga Lurah Kedabang Sleman, Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota Brigadir Zain PN, dan Babinsa Koramil 1207/Sintang Serma Sajidin Agus, Manager PLTU ( Tantang)beserta Staf.

“Kegiatan bansos berupa pemberian sembako sebanyak 119 paket yang terdiri dari beras 2 kg dan mie 2 bungkus yang dikemas dalam satu paket,”terang Iptu Sutikno.

Pemberian bansos langsung dibagikan kepada warga yang terkena dampak banjir diserahkan kepada Ketua RT atau yang mewakili untuk dibagikan kepada warganya yang menjadi korban banjir.

Sampai berita ini diturunkan masih ada warga yang belum mendapatkan bantuan,  jumlah paket tidak sepadan  dengan banyaknya warga yang terdampak banjir

Untuk itu Kapolsek mengimbau kepada Bhabinkamtibmas Polsek Sintang kota agar selalu melakukan monitoring terhadap perkembangan warga yang terkena dampak banjir.

“Semoga tidak ada banjir susulan dan situasi banjir sudah mulai surut warga secepatnya bisa beraktivitas secara normal kembali,” harapannya.(Pewarta Fyan)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button