Hukum & Kriminal

Polsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten Tangani Laka Kereta Api 1 Orang Tewas

BeritaNasional.ID Kota Serang Banten –Mendapat informasi dariĀ  Kepala Stasiun KAI Walantaka tentang Laka Kereta api, Polsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten langsung gerak cepat turunkan team patroli mengamankan TKP Perlintasan Kereta Api.
Kamis (4/11/2021)
Mengecekan langsung oleh personil KSPK 3 BRIPKA Khotib di tempat kejadian perkara Laka Kereta Api di perlintasan kereta api di KM 107 -7 tepatnya di kampung Jaha Kelurahan Pager Agung Kecamatan Walantaka Kota Serang.
Berdasarkan saksi sdr Riyan Sauji selaku PKD KAI Walantaka mendapatkan informasi dari Masinis Sdr. Sukma yang membawa Kerata Api Jenis Lokomotif CC 2061357 KA D1/11031 yang membawa barang Batu BaraĀ  dari Satiun Krenceng menuju Tanjung Priok Jakarta Utara tepatnya di KM 107-1 Petak jalan KAI Serang Walantaka.
Kronologis kejadian Kereta Api Barang menyerempet Orang tidak di kenal (Mr X) yang sedang berbaring di tengah perlintasan kereta dan sudah di ingatkan namun orang tersebut tidak mengabaikan.
Kapolsek Walantaka AKP Sudibyo B Hadi WĀ Polres Serang Lota Polda Banten mengatakan kepada awak media “Team patroli langsung olah TPK didapi orang tanpa Indentitas yang terserempet Kereta Api dan sudah meningal dunia di pingir rel Kereta Api kemudian Polsek Walantaka kordinasi dengan Unit Inafis Polres Serang Kota selanjutnya korban di bawa ke RS Drajat Serang dilakukan Otopsi dari Pihak RS Drajat serang” kata kapolsek.
Lebih lanjut Kapolsek Walantaka AKP Sudibyo B Hadi W menjelasakan “Polsek Walantaka siap dalam menanganin kejadian sebagai upaya Quick Respon siap dalam menangai permasalah yang ada dibwilkum Walantaka sebagai uapaya Polri hadir di tengah-tengah masyarakat” jelasnya. (Kontri BerNas)
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button