TNI Dan Polri

Polsekta Mamuju Sinergi Security dalam Pengamanan Peresmian BPOM

Mamuju.Sulbar.Beritanasiinal.id–Polsek Kota Mamuju Bersinergi Membantu Para Petugas Security dalam memberikan Pelayanan Pengamanan Ceremonial Peresmian Gedung Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Provinsi Sulawesi Barat di Desa Bambu, Mamuju Prov Sulbar.Rabu 11 Maret.

Kegiatan dihadiri Kapolresta Mamuju Kombespol Minarto, S.I.K., M.H. dan para pejabat di lingkungan Provinsi Sulawesi Barat.

Pengamanan kegiatan yang dilaksanakan oleh BPOM Provinsi Sulawesi Barat ini merupakan sebuah bentuk pelayanan Kepolisian ,Polsek Kota Mamuju dalam melaksanakan tugas preventif ,menugaskan Aiptu Ahmad M.L, Bripka Kaharuddin
dan Bripka Hasanuddin. Bersinergi membantu para Petugas Security menjaga Objek Vital Kantor Balai Pengawasan Obat dan Makanan Provinsi Sulawesi Barat yang berlokasi di Desa Bambu Kecamatan Mamuju .

Memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Kota Mamuju dalam melaksanakan setiap aktifitasnya dengan baik sehingga terwujudnya keteraturan sosial (social order) di masyarakat yang berimplikasi pada terjaganya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kota Mamuju terutama menjelang rangkaian Pilkada Bupati Mamuju 2020.

Kapolsek Kota Mamuju beserta seluruh personel Polsek Kota Mamuju akan senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat melayani dengan ikhlas dan profesional dengan meneladani Kepemimpinan Bapak Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M. Si yang telah memberikan motivasi kepada kami yaitu ” Polisi terbaik adalah mereka yang bekerja dengan sepenuh hati, melayani masyarakat dan memberikan perhatian kepada mereka yang membutuhkan perhatian”.Ucap Kapolsekta AKP. Suhartono

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button