Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
AdvedtorialSulawesi

Pra Porda 2017, Atlit Bulu Tangkis Wajo Diharapkan Raih Juara

image_pdf

BeritaNasional.ID- WAJOSULSEL – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Wajo Propinsi Sulawesi Selatan dan Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan menaruh harapan besar kepada para atlet Bulu Tangkis Kabupaten Wajo dapat meraih predikat juara pada pelaksanaan Pra Porda yang dipusatkan di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Harapan tersebut disampaikan Ketua KONI Kabupaten Wajo melalui Wakil Ketua KONI  Kab. Wajo Dra. Hj. Panuteri S ketika melepas peserta tim Pra Porda Cabang Olah Raga Bulu Tangkis di Lapangan Bulu Tangkis Sallo Mall, Sabtu 29 Juli 2017.

Dalam pelepasan yang dihadiri sejumlah pengurus KONI Kabupaten Wajo, Pengurus PBSI Kabupaten Wajo dan sejumlah undangan tersebut, mantan legislator Wajo ini berhadap tim Bulu Tangkis Wajo dapat meraih juara. Selain untuk meraih juara, Patuneri juga berpesan agar para atlet tetap mengedepankan sportifitas untuk menjaga nama baik Kabupaten Wajo.

Senaga Ketua KONI Wajo, harapan untuk sukses dalam Pra Porda juga diungkapkan Ketua Umum PBSI Kabupaten Wajo, H. Tahir. “Dengan fasilitas yang memadai, tentunya kita berharap agar para atlit mampu merah juara sehingga dapat mewakili Kabupaten Wajo pada kegiatan Porda mendatang (*/berkas)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close