DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Prajurit Marinir TNI AL Puslatpurmar 5 Dukung Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Ponpes Miftahul Ulum

BeritaNasional.ID- SITUBONDO JAWA TIMUR,- Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 5 Baluran Letkol Marinir Agus Wahyudi bersama prajuritnya, menghadiri sekaliugus mendukung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Desa Besuki, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, Sabtu (4/9/2021).

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tersebut diselenggarakan atas kerjasama Pondok Pesantren Miftahul Ulum dengan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Besuki, Forkopimda, Dinas Kesehatan Kabupaten Situbondo Polres Situbondo, Kodim 0823 Situbondo dan Puslatpurmar 5 Baluran.

Wakil Bupati Kabupaten Situbondo Hj. Khoirani, S.Pd, M.H sekaligus pengurus Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Ulum dalam sambutannya meminta maaf karena Bapak Bupati Kabupaten Situbondo tidak bisa hadir dalam kegiatan vaksinasi santri, karena ada kegiatan lain. “Kegiatan Vaksinasi ini, kita siapkan kurang lebih 1.760 dosis. Alhamdulillah, kesadaran masyarakat dan santri sudah luar biasa, yang awalnya mungkin takut menerima Vaksin sekarang sudah mau divaksin” ujar Wabup Situbondo.

Lebih lanjut, Wabup Situbondo menyampaikan terima kasih kepada kepala sekolah yang bergabung dalam pelaksanaan Vaksin Covid-19 ini. Mudah-mudahan secara keseluruhan siswa, santri dan semua masyarakat tervaksin. Sehingga tidak ada lagi Covid-19 yang melanda masyarakat.

“Sekarang di negara lain sudah ada varian baru Covid-19 yang lebih ganas penularannya. Mudah – mudahan tidak sampai ke Indonesia. Untuk menangkal varian virus corona baru, kegiatan vaksinasi ini, ke depan akan kita laksanakan kepada masyarakat yang berada di pelosok pelosok desa dan juga di daerah pegunungan-pegunungan,” pungkas Wabup Situbondo.

Sementara itu, Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 5 Baluran Letkol Marinir Agus Wahyudi menjelaskan bahwa, pihaknya mendukung vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di ponpes Miftahul Ulum, Desa Besuki, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button