DaerahTNI Dan Polri

Prajurit TMMD Soppeng Lembur Selesaikan Sasaran Sungai Kawarang

Beritanasional.id, Soppeng – Pengerjaan salahsatu sasaran dari program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106, di Desa Patampanua, Kecamatan Marioriawa, akhirnya selesai.

Target sasaran normalisasi Sungai Kawarang selesai, setelah Satuan tugas (Satgas) TMMD dan operator Excavator melaksanakan pekerjaan tanpa mengenal waktu.

“H-2 penutupan, target pengerjaan dari normalisasi sungai Kawarang pada malam hari berjalan dengan baik,” kata Babinsa Desa Patampanua Koramil 1423-02/Marioriawa, Serda Muh Ishak, Senin (28/10/2019) malam.

Dikatakan dia, secara progres capaian hasil sasaran normalisasi ini, dari hulu hingga ke hilir sepanjang 4.600 meter, akhirnya mencapai 100 persen.

“Pencapaian target hingga Senin malam, berjalan lancar dan aman sesuai dengan harapan Dansatgas TMMD 106 Kabupaten Soppeng,” tambah Babinsa Desa Patampanua.

Selaku prajurit, lanjut dia, Satgas TMMD bertanggungjawab atas seluruh kegiatan dengan mengerahkan seluruh kemampuan, sehingga target dari pengerjaan baik fisik maupun nonfisik berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Sekedar diketahui, pada penyelesaian sasaran normalisasi sungai Kawarang, sebanyak 5 operator Excavator diturunkan dibantu dengan 8 Satgas TMMD, dan 3 orang dari Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Soppeng. (San)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close