TNI Dan Polri

Prajurit TNI 142/Tatag Senam Aerobik Satuan

image_pdf

Mamuju.Sulbar.BeritaNasuonal.Id — Seperti biasanya sebelum memulai kerja personil Korem 142/Tatag melakukan olah raga aerobik dengan mengelilingi sentel ban lapangan Makorem yang baru saja selesai pembangunannya. (12/08/19)

olah raga selama satu jam sebelum memulai kerja merupakan hal yang rutin dilaksanakan di Korem 142/Tatag sesuai dengan Perintah dari Komando atas.

Kasi Ops Korem 142/Tatag Mayor Inf. Muh.Amin saat memimpin apel pagi mengatakan, olah raga bersama setiap hari, selain memupuk kebersamaan dan jiwa korsa yang kuat, juga sebagai pembinaan fisik agar seluruh Personil baik TNI maupun PNS di Korem 142/Tatag tetap dalam kondisi prima, sehat jasmani dan ronahi, sehingga dapat melakukan aktivitas di kantor dengan baik.

” Pagi ini kita semua melaksanakan olah raga selama satu jam, setelah aerobik baru kita semua menyelesaikan pekerjaan di Staf masing masing ” tegas Kasi Ops.

Usai pelaksanaan apel pagi, seluruh Personil melaksanakan aerobik secara terpimpin selama 6 putaran, sedangkan putaran selanjutnya masing masing perorangan, termasuk Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto.

Laporan : Penrem

Show More

Related Articles

Back to top button
Close