SUMUTTanjung balai

Presentasi Medan Tajir Akan Dilaksanakan Pada Kantor Camat Medan Kota

BeritaNasional.ID- MEDAN SUMUT Medan bebas banjir atau Medan tanpa banjir (Medan Tajir) harus terwujud menjadi kenyataan sehingga dampaknya dapat dirasakan masyarakat Kota Medan hal tersebut dikatakan Ketua Lembaga Konservasi Lingkungan Hidup ( LKLH) Sumut Indra Mingka pada Wartawan Kamis 10/2/22 Via Whatsap.

Pada saat ini para petugas Pekerja Harian Lepas (PHL) yang terus bergegas melakukan kegiatan normalisasi Parit Batu atau Drainase, untuk menyikapi program Walikota Medan Bobby Nasution “Medan Tanpa Banjir”.

Untuk menyikapi dari hal tersebut Lembaga Konservasi Lingkungan Hidup Sumatera Utara ( LKLH Sumut) dan Ketua DPP Satu Betor Johan Metdeka telah melakukan Audiensi dengan Pemko Medan yang diterima Asisten I, kemudian Audiensi dengan Dinas PU setelah itu beraudensi dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Medan pada Minggu yang lalu membahas Medan Tajir.

Dan pada Kamis, tanggal 10 Februari 2022 sekitar pukul 10.00 Wib, LKLH Sumut dan DPP Satu Betor akan rapat bersama pihak Kecamatan Medan Kota untuk membahas Program Medan Tanpa Banjir (Medan Tajir) atau Medan bebas banjir, dan LKLH Sumut juga telah berkoordinasi dengan Kasi Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) Ibu Rahimah, dan Insya Allah besok pertemuan tersebut akan dilaksnakakan kata Indra Mingka menyampaikan.

Sebelumnya LKLH Sumut dan DPP Satu Betor melayangkan surat kepada Bapak Camat Medan Kota untuk beraudiensi membahas program Medan Tanpa Banjir (Medan Tajir) dengan tujuan mendorong masyarakat agar mampu berpartisipasi aktif dalam menjaga Medan bebas banjir atau Medan Tajir ungkap Indra mengakhiri.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button