Nasional

Presiden Jokowi Serahkan 3.000 Sertifikat Prona Ke Warga Parepare

BeritaNasional.ID – PAREPARE– Tak ada arah melintang, rencana Hari ini, Senin, (2/7/18) Kedatangan oramg nomor satu di Indonesia ini sangat diharapkan warga kota Parepare Sulawesi Selatan. Pasalnya, ada sekitar 3.000 warga menerima sertifikat prona secara simbolis yang dipusatkan di lapangan Andi Makkasau kota Parepare.

Seminggu pasca kedatangan presiden RI ini,  TNI sudah melakukan pemgamanan dan menstetrilkan kota Parepare, dimana semua pihak dilibatkan baik angkatan darat, udara maupun laut.

Dandim Mallusetasi, Kol. Inf. K. Adi Hamsyah mengatakan, semua personil TNI/Polri terlibat dalam pengamanan kehadiran Presiden RI.  “kami harapkan kepada masyarakat Parepare agar memanfaatkan momentum kehadiran bapak Presiden kita sebagai tamu kehormatan, “terangnya.

Ditambahkan, Adi, Presiden akan naik Helikopter lalu mendarat di stadion Gelora Mandiri Parepare , selanjutnya mengujungi lokasi yang sudah disiapkan oleh pihak pemerintah Kota Parepare.

Sementara pantauan wartawan, sehari menjelang kedatangan Presiden RI , Joko Widodo di sejumlah daerah di Sulawesi Selatan, persiapan matang terus dilakukan sejumlah pihak.

Di Restotan Asia, sudah dilakukan persiapan perjamuan orang nomor satu di Indonesia ini. Sejumlah Pria bertubuh tegap dan berpakaian batik yang dikawal aparat kepolisian dan TNI nampak memasuki Restoran yang berada di jalan Sultan Hasanuddin, Kota Parepare ini.

Dari Run Down persiapan kedatangan Jokowi, Restoran Asia menjadi salah satu alternatif tempat makan siang Jokowi usai melakukan penyerahan sertifikat Prona kepada 3 ribu warga di Lapangan Andi Makkasau, Senin(2/ 7/2018).

Selain Restoran Asia, Café dan Resto Teras Empang yang berlokasi di jalan Andi Dewang, Kelurahan Sumpang Minangae, masuk dalam salah satu pilihan Jokowi melakukan santap siang. (*/bn.id)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close