NasionalPolitikRagam

Presiden RI Jokowi Bertemu Presiden NKI, Ada apa ?

BeritaNasional.ID, JAKARTA –Kehadiran Presiden  Joko Widodo (Jokowi) dalam acara Sidang Tahunan MPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta selasa kemarin dengan pakaian adat Paksian dari Bangka Belitung dominan berwarna hijau, cukup menarik perhatian peserta sidang.

Dalam Sidang Tahunan MPR RI tersebut Jokowi diberikan kesempatan menyampaikan pidato kenegaraaannya di hadapan para pimpinan hingga anggota MPR/DPR/DPD RI.

Usai penutupan Sidang tahunan  itu lah Presiden Jokowi kemudian diserbu para anggota dewan yang mengajaknya bersalaman dan berswafoto. Mayoritas terlihat sejumlah anggota dewan tersebut berasal dari fraksi PDIP, PKB dan Gerindra.

Pada momen itulah Presiden Nashim Khan Indonesia (NKI) yaitu Ir.H.Nashim Khan sekaligus Wakil Ketua Komisi Enam DPR RI Fraksi PKB dari Dapil III Jatim (Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso) menghampiri Presiden Jokowi untuk berswafoto dilanjutkan dengan pembicaraan ringan. Rabu (17/8/2022).

Entah apa yang diperbincangkan, namun terlihat dalam momen itu, keakraban terpancar dari kedua Presiden tersebut.

Saat dikonformasi awak media, Presiden NKI Ir. Nashim Khan mengaku hanya hal ringan yang di perbincangkan dalan pertemuan singkat tersebut.

“Perbincangan kami biasa saja tidak ada yang istimewa, sebagai partai pengusung dan partai pendukung pemerintah, PKB akan terus mendukung kebijakan Presiden Jokowi yang berpihak kepada rakyat dan kami akan menunjukkan total loayalitas hingga berakhirnya jabatan beliau di 2024,” singkatnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button