Pendidikan

Program Beasiswa Pendidikan Dokter untuk Anak-anak Pinogu Dimulai Tahun Ini

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO — Kabar baik untuk warga Kecamatan Pinogu. Pasalnya mulai tahun 2024 ini program beasiswa pendidikan dokter untuk anak-anak di wilayah tersebut siap direalisasikan.

Beasiswa pendidikan dokter untuk warga Pinogu ini menjadi program unggulan dari Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli. Hal ini sebagai ikhtiarnya untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan cerdas di daerah tersebut.

“Mulai tahun ini program saya untuk menyekolahkan anak Pinogu menjadi dokter akan dimulai dengan memasukan mereka di sekolah pola asrama sebagai langkah awal untuk membangun Sumber Daya Manusia,” ujar Bupati Merlan S. Uloli saat membuka Gebyar Ketupat di Lorong Garuda, Desa Dutohe Barat, Kecamatan Kabila, Sabtu (20/4/2024).

Selain itu, tahun ini juga dirinya membuka kerja sama dengan salah satu instansi untuk memberikan pekerjaan bagi masyarakat Bone Bolango hingga ke luar negeri. Ia juga mendorong para remaja dan milenial di Bone Bolango untuk bisa mengikuti seleksi penerimaan TNI/Polri yang penerimaannya sudah mulai dilaksanakan.

“Saya berharap ini semua bisa mendapatkan dukungan dari semua pihak untuk membangun Bone Bolango menjadi lebih baik,” tandasnya.

(Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button