DaerahRagamRiausiakSosial

Program Jumat Berkah Berbagi, Polsek Tualang Bagikan 50 Nasi Kotak Kemasyarakat

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Polsek Tualang bagikan 50 nasi kotak kepada masyarakat dalam Program Jumat Berkah Berbagi yang mejadi kegiatan rutinitas pada setiap hari Jumat yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Tualang Polres Siak di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Jumat(1/9/2023)

Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry Prasetyo turun lansung membagikan lansung nasi kotak kepada masyarakat beserta didampingi personil Polsek Tualang.

“50 nasi Kotak dibagikan kepada Petugas Parkir, Pengemis dan Pedagang Kaki Lima yang berada disepanjang Jalan Raya Perawang, Kecamatan Tualang,” kata Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry.

Kapolresta Siak, AKBP Asep Sujarwadi melalui Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry Prasetyo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud Kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat kemasyarakat, dan serta kegiatan ini semoga menjadi wadah Polri dalam menjalin Tali silahturahmi dan hubungan yang baik kemasyarakat,” tutupnya.

Dalam kegiatan Program Jumat Berkah Berbagi, Kapolsek Tualang, Kompol Arry Prasetyo juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat saat membagikan nasi kotak tersebut.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button