DaerahRagamReligiRiausiakSosialTNI Dan Polri

Program “Jumat Berkah Berbagi” Polsek Tualang Sambangi Panti Asuhan Muhammadiyah

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Panti Asuhan Muhammadiyah disambangi Polsek Tualang dalam Program “Jumat Berkah Berbagi” yang merupakan agenda rutin setiap hari Jumat dari Personil Polsek Tualang/Polres Siak di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Jumat(22/09/2023)

Kapolresta Siak, AKBP Asep Sujarwadi melalui Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry Prasetyo mengatakan bahwa kegiatan Program “Jumat Berkah Berbagi” ini merupakan wujud Kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Dalam Program “Jumat Berkah Berbagi” kali ini, kami juga membagikan sebanyak 50 nasi kotak,” kata Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry Prasetyo.

Kegiatan yang dipimpin lansung Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry Prasetyo beserta didampingi Personil Polsek Tualang membagikan 50 Kotak Nasi ke Panti Asuhan Muhammadiyah, Petugas Parkir, Buruh bangunan dan Security sepanjang jalan di Kecamatan Tualang.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dengan apa yang sudah di berikan oleh Personil Polsek Tualang, dan serta menjadi wadah tali silaturahmi sehingga dapat menjalin hubungan yang lebih baik,” tutup Kapolsek Tualang.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button