RiausiakSosialTNI Dan Polri

Program “Jumat Curhat” Polsek Tualang, Supir Curhatkan Banyaknya Akses Jalan Yang Rusak

BeritaNasional.ID.SIAK RIAU – Dengan Program “Jumat Curhat” yang dicanangkan Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit mulai terasa berdampak positif dalam menyelesaikan permasalahan dilingkungan masyarakat secara lansung terkait laporan dan keluhan masyarakat dilingkungannya masing-masing kepada Polisi. Jumat(8/9/2023)

Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi melalui Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry Prasetyo diwakili Panit Binmas, IPDA Sugeng Mishari yang menggelar Program “Jumat Curhat” terhadap Supir-Supir Truck yang singgah di Warung Dedi Bokser di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Mewakili Kapolsek Tualang, Panit Binmas, IPDA Sugeng Mishary dalam Program “Jumat Curhat” menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan program sebagai menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan dilakukan pelaksanaan upaya dan solusi.

“Selain menampung keluhan, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek Tualang dengan para supir supir beserta ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat,” ujarnya.

Program “Jumat Curhat” kali ini dengan Supir – Supir yang menjadi keluhan bahwa banyaknya jalan-jalan yang berlubang dan mengakibatkan ban mobil pecah.

“Menanggapi hal tersebut, dalam hal ini Personil Polsek Tualang menyampaikan bahwasyahnya jalan yang rusak dan berlubang sudah di anggarkan oleh pemerintah Provinsi, semoga akan dilakukan perbaikan secepatnya,” tutup IPDA Sugeng Mishari.

Pelaksanaan Program “Jumat curhat” Polsek Tualang kali ini dihadiri oleh Panit Binmas, IPDA Sugeng Mishari, Bhabinkamtibmas Kampung Pinang Sebatang Barat, Aipda Beni Nababan dan beserta para supir diwarung.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button