Kalimantan Barat

Program Nusantara Cooling System Terus Berjalan: Kapolres Sekadau Sambangi Tokoh Masyarakat

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Masih dalam rangka Nusantara Cooling System (NCS) dalam mewujudkan Pemilu damai 2024, Kapolres Sekadau AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K,. M,Si, menyambangi kediaman H. Supianto, S.Pd. Beliau adalah tokoh masyarakat dan Temenggung Adat Melayu Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis (8/2/2024), tujuannya untuk menjalin silaturahmi antara Polres Sekadau dengan tokoh masyarakat dalam program Nusantara Cooling System untuk menciptakan suasana yang dingin ditengah memanasnya suhu politik menjelang Pemungutan Suara.

“Kami harapkan peran bapak Supianto selaku Tokoh Masyarakat dan Temenggung Adat, agar dapat bersinergi bersama kami pihak kepolisian untuk mengajak masyarakat dalam menciptakan suasana yang damai, tetap memupuk persatuan dan kesatuan dan memastikan datang untuk menyalurkan suara pada 14 Februari mendatang, jangan sampai golput,” ucap Kapolres.

H. Supianto, S.Pd menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Sekadau. Ia mengatakan akan menyampaikan imbauan Kamtibmas tersebut pada kegiatan shalat Jum’at melalui ceramah Ustadz yang sekaligus bertugas untuk memimpin do’a dalam keselamatan pelaksanaan pemilu 2024 di Kabupaten Sekadau.

“Suatu kehormatan bagi saya, bapak sudi datang di rumah saya. Sebelumnya dalam acara Peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid besar Al – Fallah sudah kita sampaikan himbauan untuk berpartisipasi dalam pemilu dan juga telah dilakukan doa bersama. Imbauan tersebut akan kami sampaikan kembali pada kegiatan shalat Jum’at nanti, kami sama-sama berupaya supaya menjaga persatuan dan kesatuan dalam masyarakat agar situasi kamtibmas aman dan damai selama Pemilu,” kata H. Supianto. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button