SulbarTNI Dan Polri

Program Polisi Peduli, Kapolda Sulbar Dapat Apresiasi Masyarakat Dalam Dialog Jumat Curhat

BeritaNasional.id.Sulbar — Kepolisian Daerah Sulawesi Barat kembali melaksanakan salah satu program rutin yang digagas oleh Mabes Polri yaitu Jumat Curhat.

Program tersebut bertujuan agar personil Polri bisa mendengar langsung keluhan Masyarakat serta mencari solusi dan jalan keluarnya.

Kali ini, Jumat Curhat Polda Sulbar yang dipimpin Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca di Warkop Wiropati mendapat apresiasi dari Masyarakat tentang program Polisi peduli yang digagas langsung oleh Kapolda Sulbar, Jumat (06/01/23).

Sabaruddin Salah satu perwakilan Masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut mengakui jika program Polisi Peduli tersebut benar-benar dirasakan oleh warga khususnya yang kurang mampu.

“Jujur kami sampaikan, program Polisi Peduli bapak Kapolda yang membagikan Bansos dan merehab rumah yang tidak layak huni sangat bagus sekali dan tepat sasaran, namun lebih bagus sekali jika program ini juga bisa merata sampai ke Masyarakat yang di ujung pelosok yang sulit terjangkau”, Ungkap Sabaruddin.

Pada kesempatan yang sama, Ibu Ani juga menyampaikan agar Polda Sulbar memberikan bantuan listrik PLN kepada salah satu kerabatnya yang merupakan warga kurang mampu.

“Mohon dibantu Pak Kapolda, ada kenalan saya yang hidupnya kurang mampu, kalau bisa diberikan bantuan pengadaan listrik PLN”, Ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca langsung merespon positif dan akan menindak lanjuti dengan cepat masukan tersebut.

“Terima kasih atas Masukannya, ini semua kami tampung dan akan kami tindak lanjuti dalam dekat ini, Kami akan terus berupaya menjadi lebih baik lagi dengan bantuan dan saran dari rekan-rekan semua”, Ucap Jenderal Bintang dua ini.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button