DaerahJawa TimurSitubondo

Program Serbuan Vaksin, Kodim 0823 Situbondo Target 1500 Dosis

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Membantu percepatan program vaksinasi Pemerintah, Kodim 0823 Situbondo melakukan serbuan vaksinasi yang tersebar di beberapa tempat, Kamis (8/7/2021).

Vaksinasi program pemerintah tersebut dilaksanakan di beberapa tempat, diantaranya, di aula Kodim 0823, Polres Situbondo dan Puskesmas Panji.

“Dengan dilasanakannya program Serbuan Vaksinasi Kodim 0823 Situbondo dengan target 1500 dosis, maka kita berharap bisa membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo dalam meningkatkan target vaksinasi ini,” jelas Dandim Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina.

Dengan adanya Serbuan Vaksinasi ini, lanjut Dandim Neggy, diharapkan masyarakat Kabupaten Situbondo mau ikut dalam penyuntikan vaksin Covid-19. “Dengan vaksin Covid-19 ini, Herd Immunity masyarakat bisa meningkat dan bisa mengurangi resiko penularan,” ujarnya.

Selain itu, Dandim Neggy juga mengimbau dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak takut melakukan vaksinasi dan jangan terpengaruh isu-isu hoax tentang vaksinasi berbahaya yang dilontarkan orang-orang tak bertanggung jawab.

“Vaksin aman dan halal ini bisa melindungi kita dari ancaman penularan Covid-19. Bagi masyarakat yang belum vaksin agar segera datang ke tempat-tempat pelayanan vaksinasi yang sudah tersedia. Persyaratan vaksin hanya bawa KTP dan Nomor Handphone,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button