Daerah

PSI NTB Usulkan Pemerintah Bangun Arena Tinju Internasional Di Kawasan Mandalika

BeritaNasional.id, Mataram, NTB – Suksesnya penyelenggaran Event internasional motoGP yang digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit Sirkuit Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) beberapa waktu lalu menuai sorotan dunia. Mulai dari keindahan pantai di sekitar sirkuit, penerimaan warga lokal terhadap wisatawan, hingga keberadaan infrastruktur pendukung yang cukup memuaskan.

“Saat ini mata dunia sudah melihat dan memahami keberadaan Mandalika. Kami tentu senang dengan kesuksesan Pemerintah dan semua yang terlibat didalamnya, namun untuk menjaga momentum terutama kebangkitan ekonomi sepertinya tidak cukup dengan motoGP, maka kita coba usulkan yang lain agar dapat menampung keinginan pecinta olah raga dibidang tertentu seperti tinju,”Hal tersebut di ungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) NTB Dian Sandi Utama, di Mataram senin 28/03.

Kami usulkan ke pemerintah untuk di bangunkan Arena Tinju Internasional di mandalika, hal ini penting agar Mandalika tetap terjaga aspek brandingnya sebagai sport centre.

“Susksesnya MotoGP di Sirkuit mandalika kemarin membuktikan bahwa kita siap menghadapi event-event internasional,”kata Dian sandi utama.

Dian Sandi Menambahkan Beberapa event internasional rancananya akan dipusatkan di Mandalika, kalau mau kembangkan begitu kenapa tidak sekalian kita bangun Arena Tinju Internasional, pecinta olah raga ini banyak baik nasional maupun internasional.

“Kehadiran Mandalika ini membawa berkah bagi masyarakat baik, Mandalika memberikan keuntungan yang sangat besar. Kita sebagai masyarakat juga sangat siap dengan event-event internasional,”ucapnya.

Kami berharap agar kedepan kita semua menjaga Mandalika disemua aspek terutama sikap penerimaan kita terhadap wisatawan. Hal-hal ini akan menjadikan Mandalika sebagai epicentrum sport centre yang akan menambah daya lesat ekonomi Nasional.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button