Daerah

PT. JNK Berikan Bantuan Warga Kabupaten Madiun

BeritaNasional.ID, Madiun – PT Jasamarga Ngawi-Kertosono-Kediri (JNK) selaku kelompok usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola Jalan Tol Ngawi-Kertosono, terhitung dua kali memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Sebanyak 250 paket sembako diterima langsung oleh Wakil Bupati Madiun, H. Hari Wuryanto di Padepokan Kampung Pesilat, yang sebelum akhirnya ratusan paket sembako itu nantinya dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya. Rabu (8/7/2020)

Wakil Bupati mengucapkan terimakasih kepada PT JNK atas kepeduliannya turut meringankan beban masyarakatnya di tengah terpaan covid – 19. “Atas nama seluruh masyarakat Kabupaten Madiun, saya ucapkan terimkasih kepada PT JNK yang turut meringankan beban masyarakat. Semoga bantuan ini bisa menjadi berkah dan memberi kemajuan untuk PT JNK,” ungkap Wabup

Wakil Bupati menjelaskan kondisi terakhir perkembangan covid – 19 di Kabupaten Madiun. Menurtunya, hingga saat ini (Rabu, 8/7, pagi) orang yang terpapar covid -19 di Kabupaten Madiun berjumlah 35 orang, dan tinggal 3 yang masih dalam perawatan. Wabup meminta seluruh masyarakat turut berdoa semoga dalam waktu dekat ketiga pasien itu sembuh dan pulang ke rumah.

“Dengan begitu, Kabupaten Madiun zero covid – 19. Dan ini perlu kerjasama dari seluruh masyarakat karena tidak bisa dilakukan oleh pak Bupati atau saya (Wakil Bupati) sendiri. Yang penting kita harus disiplin patuhi protokol kesehatan. Karena hingga saat ini belum ada vaksin, sehingga disiplin kita merupakan vaksin yang paling mujarab,” terang Wabup.

Wakil Bupati  mengajak masyarakat saling mengingatkan kalau ada warga melanggar protokol kesehatan). Hal ini perlu diingatkan, karena saat memantau di lapangan masih ada masyarakat tidak pakai masker. “Moga kerjasama ini terus berlanjut. Dan saya minta bantuan ini segera ditindak lanjuti sampai ke penerima manfaat, agar mereka bahagia agar imun dan kualitas kesehatan masyarakat bisa meningkat,” pungkasnya(ik/Is)

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close