ACEH

PT Socfindo Sei Liput/Medang Ara Serahkan Penghargaan Kepada 94 Karyawan

Beritanasional.id, ACEH TAMIANG — Sebanyak 94 orang karyawan PT Sicfindo Kebun Sei Luput/Medang Ara menerima (jubilaris) penghargaan dari managemen perusahaan, Minggu (19/6/2022). Penghargaan dimaksud diperoleh karyawan sebagai tanda jasa karena pengabdiannya diperusahaan selama 25 tahun tanpa putus.

Acara yang digelar di aula SKB Karang Baru yang melibatkan 94 orang karyawan penerima jubilaris, yakni penerima jubilaris Tahun 2020 sebanyak 48 orang dan penerima jubilaris tahun 2021 sebanyak 46 orang. Selain itu acara tersebut juga dihadiri Pengurus PT Socfindo, Frans Tambunan, Group Manager (Groupman) 1, H. Ismali Andrian, General Manager (GM) PT Socfindo, Andi Suwignyo, Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH.MKn, Kepala Dinas Tenagakerja dan Transmigrasi setempat, Rafei serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pengurus (Manager) PT Socfindo Kebun Sei Liput/Medang Ara, Frans Tambunan menyebutkan, kepada penerima jubilaris diberikan tambahan uang tunai sebesar Dua bulan gaji dan cenderamata karena telah mengabdi selama 25 tahun dan telah memberikan kontribusi yang luar biasa kepada perusahaan, sehingga PT Socfindo dapat bangkit lebih baik lagi.

“Semoga dengan penghargaan yang diberikan ini dapat menjadi pemicu semangat kerja serta motifasi bagi karyawan lain yang masakerjanya belum mencapai 25 tahun,” sebut Frans Tambunan.

Ditambahkan Frans, peningkatan etos kerja bukan saja menguntungkan pihak perusahaan sebagai penyedia lapangan kerja, akan tetapi lebih mengarah kepada peningkatan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan bagi segenap karyawan.

“Dengan kerjasama yang baik serta memelihara saling percaya antara pihak managemen perusahaan dengan karyawan akan menambah keharmonisan sesama dan saling menguntungkan bagi keduabelah pihak,” harap Frans.

Sementara itu Group Manager (Groupman) 1, H. Ismali Andrian juga mengatakan rasa terimakasihnya kepada para penerima jubilaris atas karya, bakti, pengabdian dan loyalitas selama masabaktinya di PT Socfind Indonesia.

General Manager (GM) PT Socfindo, H. Andi Suwignyo sangat berapresiasi kepada segenap karyawan yang sudah mengabdikan diri selama 25 tahun secara berkelanjutan tanpa ada terputus-putus. [] SUPARMIN-beritanasional.id.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button