Daerah

Pulang Dari Malaysia, 5 TKI Asal Situbondo Langsung Dikarantina

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Kepulangan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Situbondo dijemput dari bandara oleh tim gabungan menggunakan mobil Disnaker Kabupaten Situbondo dan langsung dikarantina, Sabtu (14/6/2020).

Menurut pantauan awak media onlie ini, sebanyak lima tenaga kerja Indonesia (TKI) Malaysia asal Kabupaten Situbondo yang dipulangkan oleh pihak pemerintah kerajaan Malaysia telah tiba di Kabupaten Situbondo, dan kelima TKI yang terdiri dari dua pria dan tiga perempuan tersebut tidak bisa langsung pulang kerumahnya masing masing melainkan di karantina dulu di areal gedung karantina di Jalan WR Supratman, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Sementara, Kepala badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Kabupaten Situbondo, Budi. P mengatakan bahwa, kelima TKI tersebut setelah memasuki areal gedung karantina harus mematuhi protocoler kesehatan.

“Untuk sementara ke 5 TKI ini berada di dalam gedung karantina, iya tergantung protocoler kesehatan. Jadi, kalau protocoler kesehatan menentukan tiga hari ke 5 TKI tersebut bisa dipulangkan kerumah masing masing, ya tiga hari selesai,” ujarnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close