Daerah

Puluhan Pejabat Jajaran Pemkab Aceh Utara Menduduki Jabatan Struktural Yang Baru

beritanasional.id l Aceh Utara | Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib yang diwakili Sekretaris Daerah Dr. A Murtala, melantik pejabat eselon II, III, dan IV untuk menduduki jabatan struktural yang baru dalam jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Utara, Rabu (04/08/2021).

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah yang berlangsung di aula Setdakab Aceh Utara itu juga dilakukan dengan mengikuti SOP Protokol Penanganan Covid-19.

“Setelah Pelantikan, kami minta tidak ada acara salam-salaman saat memberikan ucapan selamat,” begitu pinta Bupati melalui sambutan yang dibacakan Sekda.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa proses pengisian jabatan ini agak berlarut. “Proses pengisian jabatan ini agak berlarut karena kita harus menyikapi secara serius kondisi dan situasi daerah saat ini, terutama terkait dengan wabah pandemi virus corona yang melanda dunia dan juga tanah air serta Aceh Utara,” imbuh Sekda membacakan sambutan Bupati.

Sementara terkait pelantikan ini, terang Bupati, merupakan penugasan atas kepercayaan Pimpinan yang juga mengacu pada ketentuan dan aturan baru yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

“Yang penting diingat, bahwa jabatan adalah selain kepercayaan, juga amanah, yang harus dijalankan dan dipertanggungjawabkan,” tukas Bupati.

Pihaknya dalam hal ini turut mengharapkan kepada para pejabat yang sudah dilantik untuk dapat membawa suasana baru, bukan hanya dalam etos dan kinerja, akan tetapi juga dalam memahami kondisi Pemerintah Daerah.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button