Daerah

Pusat Perbelanjaan Roxy Square Situbondo Terbakar

image_pdf

BeritaNasional.ID,
SITUBONDO – Pusat Perbelanjaan Roxy Square di Jalan Basuki Rahmat Situbondo Terbakar. Penyebab, kebakaran tersebut masih belum diketahui, masih dalam penyelidikan aparat yang berwajib, Rabu (5/6/19) dini hari.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 12.15 WIB tersebut, pertama kali diketahui oleh security pusat perbelanjaan Roxy Square yang sedang piket malam. Beruntung dalam insiden kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Sementara kerugiannya masih ditafsir oleh pihak pengelola Pusat Perbelanjaan Roxy Square Situbondo.
Untuk memadamkan kobaran api yang berasal dari ruang kasir tersebut, 4 mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

“Kita sedang ada di pos depan, begitu melihat asap hitam saya perintahkan anak buah untuk melihatnya, ternyata asap hitam pekat itu berasal dari dalam ruangan kasir,” jelas Kepala Keamanan Pusat Perbelanjaan Roxy Square.

Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP. Awan Setiono SH, SIK, MH yang terjun langsung di arena kebakaran Pusat Perbelanjaan Roxy Square Situbondo mengatakan, untuk penyebab kebakaran masih belum diketahui masih menunggu hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Alhamdulillah berkat kesiagaan dan kesiapan petugas mobil pemadam kebakaran kobaran api cepat dipadamkan. Secara kasat mata api sudah padam, namun kita masih harus waspada apakah kobaran api tersebut benar-benar sudah mati,” terang Kapolres Awan.

Kapolres Awan menegaskan, untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan, maka pihaknya mensetirilkan lokasi kebakaran dengan police line.

“Untuk kerugian akibat kebakaran tersebut masih belum diketahui. Kita masih menunggu penghitungan kerugian dari pemiliknya,” pungkas Awan. (Her)

Caption : Petugas Pemadam Kebakaran saat menjinakan kobaran api
Pusat Perbelanjaan Roxy Square dan Kapolres Situbondo AKBP. Awan Setiono SH, SIK, MH

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close