Sulawesi

Putra Sampoerna Foundation Tawarkan Bea Siswa Pada Pemkab Polman Sulbar

Bea siswa 400 juta / siswa untuk 2 orang lulusan SLTA Kab Polman kuliah diSampoerna University Jakarta.

image_pdf

Berita Nasional.ID .Polman Sulbar — Wakil Bupati Polewali Mandar prov Sulbar didampingi
Asisten III Kallang Marzuki, Kepala Bappaeda Litbang, Darwin Badaruddin, Kabag Humas Aco Musaddad HM, Kabag Kesra Hasbi Hannan dan Yusran perwakilan dari Dinas Pendidikan, menerima rombongan Putra Sampoerna Foundation yang diwakili oleh Mutmainna Syahril Corporate, SOE & Government Manager
Syeron Corporate , bertempat ruangan kerja Wakil Bupati Polman , Kamis ( 24/1). Hal tersebut disampaikan oleh kabag humas via whatsApp .

Putra Sampoerna Foundation bersama wakil Bupati saat pertemuan (foto humas)

Pada pertemuan tersebut Putra Sampoerna Foundation menawarkan
kerja sama di bidang pendidikan dengan memberikan bea siswa kepada siswa lulusan SLTA Polewali Mandar untuk kuliah di Sampoerna University Jakarta. Pihak Sampoerna Foundatian akan memberikan bantuan pendidikan kepada 2 orang anak lulusan SLTA untuk kuliah S1 di Sampoerna University dengan pembiayaaan 400 juta/anak, meliputi biaya kuliah, makan, flat (asrama), biaya buku, penelitian dan pesawat PP 2 kali setahun untuk liburan pulang kampung . Jelas Kabag Humas .

Lebih lanjut Kabag Humas mengatakan , Pihak Sampoerna Foundation juga menawarkan supaya Pemerintahan kabupaten juga dapat membiayai 2 orang anak sehingga terdapat 4 orang yang dapat disekolahkan di Sampoerna University karena Putra Sampoerna university merupakan kampus yang berstandar international dan bekerja sama dengan Arizona University USA yang menawarkan fakultas Tekhnik dimana nantinya lulusannya dapat berkompetisi secara internasional. Ucap Aco Musaddat .

Sampoerna Foundationpun mengundang pihak pemerintah kab Polman untuk berkunjung ke Sampoerna Universuty di Jakarta maupun di Arizona University di USA. Hal ini dilakukan untuk melihat langsung kondisi tempat perkuliahannya , sementara waki Bupati Polman HM.Natsir Rahmat mengucapkan terima kasih atas tawaran kerja sama ini dan akan segera melakukan koordinasi dengan bapak Bupati Polewali Mandar A.Ibrahim Masdar untuk mengatur segala sesuatunya terutama persiapan MOU dan perekrutan calon penerima bea siswa tersebut. Jelas Kabag Humas.

Laporan : Hms

Show More

Related Articles

Close