Nasional

Rahman Saleh : Hanya FAS Yang Bisa Berkomitmen Dengan Masyarakat

BeritaNasional.id, Parepare_Arus Dukungan Kepada Pasangan Calon Walikota Parepare dan Wakil Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada РAsriady Samad kian melejit, Setelah sejumlah Pengurus Partai Pengusung Taufan Pawe РPangerang Rahim beralih, Rahman Saleh yang merupakan mantan Dewas Rumah Sakit Andi Makasau kini memantapkan Dukungannya kepada Pasangan FAS nomor Urut 2 itu.

“Memang Perlu Andi Faisal diberikan kesempatan, karena sudah melalui segala Jabatan, dan demi Keadilan maka Andi Faisal kita dukung bersama,” ujarnya.

Sepekan Terakhir , sejumlah Politisi maupun Pengurus Partai pengusung seperti Sapri Tadjuddin Wakil Ketua DPD Golkar Parepare bergeser Ke PKB , Tasming Hamid bergeser Dari Partai Demokrat ke Partai NasDem, Rudi Najamuddin mundur dari Demokrat untuk memenangkan FAS , Lalu Dua Legislator Partai Hanura, Ridwan Rombe dan Yusuf Nonci juga menyatakan Dukungan ke FAS.

Rahman Saleh sendiri termasuk Caleg PBB yang merupakan Partai Pendukung FAS yang dimana maju di Pileg dapil Ujung Kota Parepare. “Kami hanya meminta Andi Faisal maupun Asriady untuk amanah, dua hal yang kami titipkan jangan Lupakan Rakyat dan Ummat,” pinta Dia.

Dimata Rahman Saleh, Mantan Legislator PKS yang dikenal Kritis ini, Sosok FAS layak memimpin di Kota Parepare selain bisa memegang teguh perkataannya juga dianggap Jujur. “Beliau sosok pemimpin yang rendah hati, dan hanya FAS yang bisa dipegang Kata-katanya,” terang dia.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close