DaerahPolitik

Raih Suara Unggul, Paslon ‘SABAR’ Bakal Melenggang Sebagai Pemimpin Baru Bondowoso

BeritaNasional.ID,
BONDOWOSO РSetelah melalui tahapan rekapitulasi Pilbup di semua kecamatan se Kabupaten  Bondowoso 2018, dipastikan Pasangan Calon (Paslon) KH Salwa Arifin РH Irwan Bachtiar Rachmat (SABAR) pada Sabtu (30/6/18), mendapatkan suara unggul sebesar 52% dari Paslon H Achmad Dhafir РHidayat (DHADA) yang meraup suara 48%.

Data rekapitulasi suara, Paslon SABAR tetap unggul sekitar 4% dari Paslon DHADA pada hitungan rekapitulasi suara yang sudah mencapai 100% saat ini. Dan bisa dipastikan Paslon SABAR bakal terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati kota pensiunan Bondowoso periode 2018 – 2023.

Banyak harapan masyarakat kota tape, kedepannya, Paslon SABAR tidak terlena dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Bondowoso. Aspirasi masyarakat, pendukung, relawan, dan masyarakat pecinta SABAR, yang berharap pemerintahan di kota ‘Gerbong Maut’ ini sesuai dengan visi misi nya, yaitu bebas korupsi, jual beli jabatan dan program pengentasan kemiskinan.

Sementara itu, hasil rekapitulasi surat suara atau C1 dan pleno di kantor KPUD Bondowoso belum di umumkan. “Untuk mengetahui hasil rekapitulasi Pilkada Bondowoso masih menunggu hari Rabu besuk, 4 7Juli 2018,” ujar sumber terpercaya media ini di KPUD Bondowoso, Minggu (1/7/18). (Yus)

Caption : Paslon SABAR yang diprediksi bakal melenggang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso periode 2018 – 2023

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close