Ragam

Raja Mamuju Tolak Keras Aksi Anarkis dan Paham Radikal

Sulbar .Beritanasional.Id– Mendukung kemanan dan ketertiban negeri Indonesia yang tetap kondusif, Raja Mamuju H Andi Maksum Dai menegaskan bahwa pihaknya menolak segala bentuk aksi anarkis dan paham radikal di Sulawesi Barat (Sulbar).
Menurutnya, kedua hal tersebut sangat berpotensi mengganggu dan berpotensi merusak keamanan dan ketertiban di Sulbar.

Seharus para massa yang menyampaikan aspirasi bisa lebih terkontrol karena mereka adalah kelompok terpelajar. begitu pula dengan ancaman paham-paham radikal maupun terorismen agar menjadi musuh bersama untuk diberantas, tuturnya.

Disamping itu, terkait dengan Agenda pelantikan presiden yang tak lama lagi, pihaknya mengajak seluruh masyarakat Mamuju untuk mendukung pelantikan presiden yang tetap kondusif dengan menolak segala isu-isu negatif yang sifatnya provokatif.

Nasib negeri ini ada ditangan kita semua, jika kita bersatu dan mau menyatukan persepsi demi kedamaian negeri ini saya yakin tak akan ada ancaman yang mampu mengoyahka situasi kamtibmas di Sulbar, tuturnya.

Secara terpisah Kabid Humas AKBP Hj. Mashura juga berharap agar keamanan negeri ini harus menjadi tanggung jawab kita bersama dengan menolak segala tindakan anarkis, menolak paham radikal dan mendukung pelantikan presiden yang kondusif, tuturnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button