Daerah

Ramlan Badawi : Pilkada Mamasa Kenetralan ASN Di Jaga

BeritaNasional.ID.Mamasa Sulbar-Bertempat di ruang pola kantor Bupati Mamasa, H Ramlan Badawi Bupati Mamasa yang didampingi Kabid Humas Pemda Mamasa menggelar konfrensi pers, Senin 25/06/2018.

Dalam konfrensi pers tersebut H Ramlan Badawi menjelaskan bahwa ia telah selesai dari cuti pencalonan Bupati Mamasa 2018-2023 sehingga ia kembali fokus pada jabatannya selaku Bupati Mamasa.

Diawal Penyampaiannya ke pada Media saat konfresnsi Pers lebih lanjut ia berterima kasih kepada  Bonggalangi SE, MA yang telah mengemban tugas dengan sangat baik sampai pada tanggal 24 juni 2018 serta ucapan terima kasih kepada Sekda Mamasa Drs Benyamin YD, M.Pd.

Bupati Mamasa menghimbau agar tetap menjaga pra pilkada serta pasca pilkada agar suasana tetap kondusif, serta menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Mamasa untuk menggunakan hak demokrasi dengan melaksanakan pemilukada Mamasa.

Lebih lanjut ia menghimbau kepada seluruh aparatur ASN agar tetap netral serta memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya pemilukada dalam pelaksanaan pembangunan Kabupaten Mamasa.

Bupati Mamasa berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar membantu lembaga KPU, Panwaslu, TNI dan Polri agar suksesnya pilkada di Kabupaten Mamasa dengan lancar, aman dan damai.

Sebelum melakukan konfrensi pers Bupati Mamasa menggelar Coffe Morning dengan seluruh jajaran pimpinan OPD, para kabag sekertariat, serta Camat se Kabupaten Mamasa dalam menjaga kondusifnya Pemilukada di Mamasa. (K.Parangka/Yuni JOIN).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close