Sulawesi

Rancang Kaderisasi di Pinrang, Ansor Sulsel Temui Bupati Pinrang

BeritaNasional.ID, Pinrang – Pimpinan Wilayah GP Ansor Sulsel didampingi Pimpinan Cabang GP Ansor Pinrang temui Bupati Pinrang H. Andi Irwan Hamid.

Dalam kunjungan itu rombongan Ansor Sulsel diterima langsung Bupati Pinrang H. Andi Irwan Hamid, diruang kerjanya Kamis 6 Februari 2020.

Bupati Pinrang mengapresiasi aktivitas dan program kerja GP Ansor khususnya di Sulawesi Selatan hingga ia berharap sinergi pemerintah dan Pemuda dalam membangun Daerah dengan harapan supaya ada ide dan terobosan dari pemuda dalam mengoptimalkan potensi lokal.

Sementara Pimpinan Wilayah GP Ansor dalam kesempatan itu menyampaikan kesiapannya untuk melaksanakan Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan.

“Kursus Banser Lanjutan dan Diklat Khusus Banser tanggap bencana pada tanggal 26 -30 Maret 2020 di Pondok Pesantren Mazraatul Akhirah Pinrang,”ungkap ketua Ansor Sulsel.

“Acara ini rencananya akan diikuti oleh Peserta dari PC. GP Ansor Se Sulsel dan beberapa provinsi di Indonesia timur dan menghadirkan instruktur dan narasumber baik Provinsi maupun Nasional,”jelasnya.(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button