Bone BolangoGorontaloHukum & KriminalTNI Dan Polri

Ratusan Liter Miras Jenis Cap Tikus Berhasil Disita Polres Bone Bolango

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO – Ratusan liter minuman keras (miras) jenis cap tikus berhasil disita oleh Kepolisian Resort (Polres) Bone Bolango melalui razia pada kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Bone Bolango yang dilaksanakan mulai dari 1 hingga 19 Oktober 2023.

“Dari hasil razia ditemukan tiga karung cap tikus dengan total 150 liter. Tiga galon dengan ukuran 25 liter dengan total 75 liter, kemudian 5 dus berisi 75 liter miras,” ungkap Kasat Narkoba Polres Bone Bolango, IPTU Dimas Wicaksono Wijaya yang didampingi Kapolsek Tilongkabila IPDA Andi Rustan kepada wartawan saat konferensi pers, Jum’at (20/10/2023).

Lebih lanjut Dimas mengatakan bahwa pihaknya menemukan dua titik di Desa Lonuo Kecamatan Tilongkabila tempat adanya miras.

“Titik pertama kita menemukan alat-alat penyulingan dan kita bongkar. Titik kedua kita menemukan lagi 12 galon dengan ukuran 5 liter. Kita juga berhasil menemukan alat penyulingannya,” sambungnya.

Namun, lanjut Dimas, selain di lokasi tersebut, polisi juga berhasil menyita berbagai miras di beberapa tempat yakni di Wilayah Kabila dan Tapa Bone Bolango.

“Total sudah ada tujuh tempat yang kita bongkar. Saat ini ada pemilik tempat miras yang kita periksa,” pungkasnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button