Daerah

Ratusan Ojol dan Tukang Becak Terima Bantuan Dari Polres Madiun

BeritaNasional.ID, Madiun – Sebagai langkah meringankan beban warga dan antisipasi  pencegahan COVID-19 di wilayah kabupaten Madiun, Polres Madiun bagikan paket sembako kepada  200 tukang becak dan pengemudi ojek online maupun konvensional

Para pelaku jasa transportasi umum tersebut tergolong sebagai kelompok masyarakat terdampak Covid-19, karena minimnya permintaan penumpang di masa pandemi. Adapun bantuan yang diberikan berupa 200 masker, 100 face shield, 50 partisi pembatas ojek online, dan 200 paket sembako yang meliputi beras 5 kg, minyak goreng 1 kg, gula pasir 1 kg, dan 5 bungkus mie instan.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto, Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto, dan Danramil Dagangan Kapten Santoso mewakili Dandim 0803 Madiun di Halaman Mako Polres Madiun, Jum’at (3/7).

Kapolres Madiun AKBP. Eddwi Kurniyanto berharap para penerima bantuan dapat menjadi pelopor untuk memberikan contoh bagi yang lain dalam hal penerapan protokol kesehatan.

“ Semoga bermanfaat dan para penerima menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan” ungkapnya

Sementara itu, Wakil Bupati Madiun mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut menunjukkan kerjasama yang baik dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Menurutnya, untuk memerangi pandemi harus dihadapi dengan gotong royong, baik dari Forkopimda maupun masyarakat. “Semoga sesuai slogan kita, agar Kabupaten Madiun bisa sehat, sejahtetara dan Insya Allah menjadi hijau”, jelasnya.

Perlu diketahui bahwa sampai saat ini tercatat 35 kasus positif COVID-19 di Kabupaten Madiun dengan 32 orang telah dinyatakan sembuh. Wabup berharap 3 orang yang masih dalam perawatan segera diberi kesembuhan dan tidak ada lagi penambahan pasien

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close