DaerahJawa TimurMenuju Pemilu 2024Situbondo

Ratusan Pemuda Situbondo Solid Dukung Gibran Rakabuming Raka Jadi Cawapres 2024

BeritaNasional.id – SITUBONDO JATIM Ratusan pemuda yang tergabung dalam wadah Aliansi Pemuda Situbondo solid mendukung Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden pada Pemilu tahun 2024 mandatang, Kamis (12/10/2023).

Abdul Ghoni Koordinator Aliansi Pemuda Situbondo mengatakan, bahwa Gibran Rakabuming Raka sangat berpotensi menjadi Calon Wakil Presiden pada Pemilu 2024 mendatang. “Saya melihat pemuda di kabupaten situbondo ini sangat antusias untuk mendukung Mas Gibran Rakabuming Raka menjadi Cawapres pada pemilu 2024,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ghoni manjelaskan, bahwa menurut demografi pemuda yang ada di kabupaten situbondo ini sekitar 46 persen pemilihnya adalah kaum melenial atau pemuda. “Ini yang membuat teman teman Pemuda di Situbondo berkeinginan ada keterwakilan anak muda menjadi seorang pemimpin bangsa di Indonesia,” tuturnya.

Tak hanya itu yang disampaikan Abdul Ghani, namun dia menjelaskan bahwa pihaknya tidak ikut campur masalah partainya Mas Gibran. Namun, hanya sebatas relawan mas Gibran Rakabuming raka.

“Kami bisa pastikan hampir semua Pemuda Situbondo Solid mendukung Nas Gibran. Kami masih menunggu putusan MK pada tanggal 16 Oktober 2023 mendatang. Teman teman pemuda di Situbondo akan tetap semangat dan siap mendukung Gibran Rakabuming Raka menjadi Cawapres pada Pemilu 2024 mendatang,” jelas Abdul Ghani.

Selain itu, sambung Abdul Ghani, para pemuda Situbondo solid dan sudah menyiapkan diri untuk mengimformasikan kepada masyarakat mulai dari pelosok pelosok Desa hingga Kabupaten untuk mendukung dan memenangkan Gibran Rakabuming menjadi Cawapres.

“Siapa calon presidennya nanti yang dipilih mas Gibran. Yang terpenting kita akan tetap mensosialisasikan mendukung mas Gibran Rakabuming raka menjadi Calon Wakil Presiden. Karena kinerja Mas Gibran Rakabuming Raka sudah terbukti perubahannya pada saat memimpin Wali Kota Solo, sehingga Gibran sangat layak menjadi Cawapres 2024,” pungkas Abdul Ghani. (As’ad/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button