ACEH

Ratusan Pengemudi Betor Ikut Vaksin Satlantas Polres Aceh Tamiang

BERITANASIONAL.ID | ACEH TAMIANG – Ratusan pengemudi Becak Motor (Betor) di Aceh Tamiang ikut menjalani Vaksinasi yang digelar oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Aceh Tamiang.

Ratusan pengemudi Betor tersebut sebagai upaya menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat dan ikut berpatisipasi memutuskan mata rantai virus Corona di Aceh Tamiang. Pelaksanaan Vaksinasi tersebut berlangsung di Satlantas Polres setempat, Rabu (20/10/2021).

Sejumlah pengemudi becak bermotor (betor) kepada Waspada di sela kegiatan vaksinasi, Rabu (20/10) mengatakan, mereka ikut suntik vaksin sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan sekaligus imunitas tubuh.

“Setiap hari kami berhadapan langsung dengan penumpang, karena itu kami juga butuh di Vaksin sebagai langkah bentuk ikhtiar kami dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19″, sebut salah satu Abang Becak yang enggan disebut namanya kepada BERITANASIONAL.ID.

Sementara itu Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali yang turut didampingi Kasatlantas Polres setempat, Iptu Jufni di sela – sela kegiatan vaksinasi tersebut mengatakan ada 300 orang yang mendaftarkan diri untuk suntik vaksin Sinovac.

” Pada pelaksanaan Vaksinasi hari ini selain pengemudi Betor, ada juga warga lainnya yang ikut mendaftarkan diri untuk divaksin”, ungkap Kapolres Aceh Tamiang.

Menurut Imam Asfali para Abang becak tersebut disuntik vaksin Sinovac dosis 1, sedangkan warga untuk suntik vaksin Sinovac dosis 2.

Disamping itu Kapolres Aceh Tamiang tidak henti – hentinya terus menghimbau masyarakat tidak perlu takut untuk suntik Vaksin. Karena Vaksin sebagai upaya untuk menjaga imunitas tubuh sekaligus untuk menjaga kesehatan agar kebal terhadap virus.[]

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button