Daerah

Rebut Jabatan Sekda Provinsi NTT, Domu Warandoy Optimis Lolos Administrasi

BeritaNasional.ID-Kupang NTT,- Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTT yang kini diduduki Benediktus Polo Maing bakal memasuki masa pensiun. Pemerintah Provinsi NTT sedang melakukan proses seleksi bagi enam orang figur birokrat untuk menggantikan Polo Maing.

Keenam nama itu diantaranya Benediktus Wahon, Sestenius M. Bule Logo, Henderina S. Laiskodat, Domu Warandoy, Ruth Diana Laiskodat, dan Cosmas Damianus Lana.

Salah satu kandidat Calon Sekda NTT, Domu Warandoy yang dikonfirmasi Sabtu (2/4/22) menyatakan kesiapannya untuk mengikuti semua tahapan seleksi. “Saya siap mengikuti semua tahapan seleksi. Hari Senin nanti kami enam calon ini akan mengikuti seleksi kompetensi manajerial,” sebut Warandoy.

Dia berkeyakinan kalau dirinya akan lolos seleksi administrasi, sebab ia sudah melengkapi semua berkas yang dibutuhkan sesuai dengan syarat. 

Warandoy menambahkan, pada tanggal 4, 5 dan 6 April adalah tahapan seleksi untuk kompetensi manajerial.

Sedangkan pada tanggal 6 dan 7 April adalah kompetensi bidang dan wawancara. “Na, saat itu yang kami akan berhadapan dengan para Tim Pansel,” katanya.

Para Tim Pansel Sekda NTT diantaranya Prof. Daniel Kameo, Prof. Alo Liliweri, dan Dr. David Pandie serta satu pejabat dari Kemendagri. (*)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button