HeadlineKalimantan Barat

Regu Siaga Polres Sekadau Siap Melaksanakan Tugas dengan Semangat dan Soliditas Tinggi

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Regu siaga Polres Sekadau dipimpin oleh Padal IPDA Suharno melaksanakan apel pagi sebagai awal tugas, dengan mendengarkan arahan dan atensi dari pimpinan, Sabtu (29/7/2023) pagi.

Dalam arahannya, Kasi Hukum Polres Sekadau, IPDA Suharno, menyemangati anggota yang hadir untuk melaksanakan tugas dengan keikhlasan dan menjaga soliditas antar anggota Polri.

“Semangat melaksanakan tugas hari ini dengan keikhlasan serta menjaga soliditas sesama anggota Polri,” ujar IPDA Suharno.

IPDA Suharno menambahkan bahwa soliditas menjadi penting karena dalam tugas Polri, kerjasama dan saling mendukung sesama anggota adalah hal yang harus dijunjung tinggi.

Selanjutnya, IPDA Suharno mengingatkan seluruh personel regu siaga, untuk memberikan pengaman di gereja Paroki St. Petrus dan Paulus Sekadau pada pukul 18.00 WIB sore.

“Memastikan keamanan serta kenyamanan bagi jemaat yang hadir, terutama ketika jemaat selesai beribadah kita atur lalulintas supaya tidak terjadi kemacetan dan mencegah laka lantas,” pungkasnya. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button