Ragam

Rektor UISU Melantik 4 Dekan Fakultas

BeritaNasional.ID Medan – Rektor Universitas Islam Sumatera Utara (UISU), Dr. Yanhar Jamaluddin, MAP secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan empat orang Dekan diantaranya Dr. Marzuki,SH,M.Hum sebagai Dekan Fakultas Hukum, Dr. Safrida,SE,M.Si sebagai Dekan Fakultas Ekonomi, Dra. Hj.Hasrita Lubis, M.Pd,Ph.D sebagai Dekan FKIP, dan Dr.Ir. Murni Sari Rahayu,MP sebagai Dekan Fakultas Pertanian masa jabatan 2019-2023 di Auditorium Universitas Islam Sumatera Utara, Rabu (27/11/2019).

Rektor dalam sambutannya mengatakan, Dekan yang baru diantik diharapkan dapat meningkatkan kualitas sehingga akreditasi yang telah diraih dapat dipertahankan bahkan dapat lebih ditingkatkan.

“Target kita sebagian besar program studi memperoleh akreditasi A. Karena itulah kami berpikir pentingnya kebersamaan dalam menjalankan program-program itu dalam satu kesatuan kelembagaan dan satu kesatuan masa jabatan sehingga ini menjadi satu komando dan satu tujuan,”katanya.

Rektor juga menghimbau para dekan yang sudah dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dengan penuh tanggungjawab serta bersama-sama dapat menjaga nama baik UISU dengan mengenyampingkan segala perbedaan untuk saling menyatu.

Dalam kesempatan tersebut Rektor juga mengucapkan selamat bekerja dan tetap memegang teguh  tanggungjawab yang tinggi untuk membangun UISU kearah yang semakin baik.

Rektor juga berpesan,”Ada dua pesan yang patut untuk kita laksanakan kepada Dekan-Dekan yang pertama adalah bagaimana kita membudayakan hubungan yang baik dalam rangka untuk menciptakan sinergitas yang maksimal, hubungan baik yang bersifat internal ataupun eksternal. Yang kedua adalah selalu membudayakan kerja yang berorientasi pada program,” kata Rektor.

Acara diakhiri dengan penandatanganan pertanggung jawaban jabatan dan diakhiri berfoto bersama dan menyampaikan selamat kepada Dekan yang baru dilantik. (Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close