BatubaraDaerah

Relawan ABRI-1 Akan Deklarasi Capres Anies Baswedan di Kabupaten Batu Bara

BeritaNasional.ID, BATU BARA SUMUT – Relawan Anies Baswedan Rakyat Indonesia Bersatu (ABRI-1) yang diketuai Rahmadsyah akan deklarasikan Calon Presiden Anies Baswedan di Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara pada Agustus mendatang.

Rahmadsyah berharap dengan adanya ABRI-1 di Kabupaten Batu Bara agar menyatukan simpatisan Anies dalam satu wadah tim pemenangan Anies Rasyid Baswedan.

Ia menyebutkan, tujuan deklarasi ini dilakukan untuk menyatukan ukhuwah sesama relawan Anis, dan militan dalam pengawasan Pemilu 2024 mendatang.

Sebelumnya pada Minggu malam (23/07), Ketua Umum ABRI-1 Pusat, Rahmadsyah telah mengikuti rapat bersama Panitia persiapan deklarasi ABRI-1 Kabupaten Batu Bara, yang digelar di Kelurahan Labuhan Ruku Kecamatan Talawi.

“Dengan adanya rapat persiapan deklarasi ini, masyarakat di Kabupaten Batu Bara yang selama ini bingung mencari wadah relawan Anis Rasyid Baswedan bisa bersinergi atau bergabung dengan ABRI-1 Kabupaten Batubara,” ucap Rahmadsyah yang disampaika salah seorang tim kepada wartawan diseputaran Kecamatan Tanjung Tiram, Senin (24/07/2023).

Sementara rencana deklarasi ini, Rahmadsyah mengungkapkan bakal dilakukannya di bulan Agustus mendatang, dengan lokasi yang belum dapat ditentukan. Saat ini panitia persiapan deklarasi ABRI-1 Kabupaten Batu masih memilah-milah lokasi strategis yang mampu menumpang ribuan massa simpatisan Capres Anies. (Fitrah)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button