MedanSumateraSumatera Utara

Reses Anggota DPRD Sumut, Tuahman Purba Tampung Aspirasi Masyarakat Medan Tuntungan

BeritaNasional.ID, MEDAN SUMUT – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi Partai NasDem, dr.Tuahman Franciscus Purba M.Kes,Sp.An melakukan kegiatan reses III tahun Sidang IV 2022-2023 yang diadakan di Jalan Bunga Ncole, Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Jumat (16/6/2023).

Berbagai aspirasi masyarakat mulai dari permasalahan infrastruktur, keluhan masyarakat perihal gangguan air PDAM yang kurang lancar bahkan sering mati, pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan sosial menjadi perhatian serius baginya.

Salah satu warga yang hadir di sela kegiatan reses tersebut menyampaikan keluhan mengenai persoalan jalan Jamin Ginting KM. 12 mulai dari Simpang RSUP Adam Malik Medan – Simpang Selayang yang rusak bergelombang dan rawan kecelakaan. Tak hanya itu, kondisi drainasenya juga tidak berfungsi dengan bagus yang menimbulkan masalah banjir saat turun hujan.

Anggota DPRD Sumatera Utara dr. Tuahman Franciscus Purba M.Kes,Sp.An mengatakan, reses ini dilakukan dalam rangka ingin mengetahui persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat, sekaligus menerima masukan untuk arah yang lebih baik kedepannya.

“Momen reses ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan aspirasinya. Agar kami wakil rakyatnya dapat mengambil tindakan dan sikap. Seperti tadi ada keluhan masyarakat mengenai air, besok saya akan datang melihat kondisi bagaimana stok air yang ada disini, jadi harus kita sikapi. Kita harapkan kedepan peran serta masyarakat itu juga ikut dalam membangun Kota Medan,” katanya.

Dalam kegiatan reses ini turut hadir Plt. Camat Medan Tuntungan Hendra Arjudanto S.IP, M.Si, Lurah Kemenangan Tani Jan Rudi Purba, serta kepala lingkungan kelurahan Kemenangan Tani. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button