DaerahPolitikRagamSumateraSUMUT

Reses di Hari Ke-2, Ralin Sinulingga Tampung Aspirasi Warga Desa Telagah

BeritaNasional.ID, Langkat – Wakil ketua DPRD Langkat, Ralin Sinulingga, S.E, mengelar kegiatan Reses di hari ke-2 nya. Reses dipusatkan di Lost Telagah, Desa Telagah’, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumut, Rabu (8/6/2022.

Informasi dirangkum beritanasional.id, dalam Reses masa sidang ke-ll tahun ke-lll, tahun anggaran 2022, yang dilaksanakan Wakil Ketua DPRD Langkat Fraksi PDIP ini, direspon baik masyarakat. Wargapun menyampaikan keluhannya terkait kebutuhan warga, diantaranya terkait air bersih. Selain air bersih, warga juga bermohon tentang infrastruktur jalan yang belum tersentuh aspal, tepatnya di Dusun Pelajaran menuju Dusun Bangun Kede dan Dusun Perteguhen.

Fendi Ginting, Warga Desa Telagah mengatakan warga di desanya membutuhkan sumber air bersih untuk kebutuhan masyarakat.

Lain pula dengan Martina, warga yang sama, pihaknya mengeluhkan terkait BPJS dan KIS yang dibelokir tanpa pemberitahuan. Kemudian Ismet Sembiring di Rreses tersebut menyampaikan keluhan terkait jalan di desanya.

“Di Jalan Desa Telah ini, kami membutuhkan perbaikan Infrastruktur seperti pengaspalan jalan. Sebab, selama ini warga merasah resah atas kondisi jalan yang buruk, dan butuh untuk di aspal,” Sebut Ismet Sembiring.

Menanggapi keluhan masyarakat, Wakil Ketua DPRD Langkat dari Fraksi PDIP ini, mengatakan akan memperjuangkan keluhan masyarakat di Desa Telagah, serta akan merelisasikannya.

Aspirasi dan keluhan bapak ibu ini saya tampung, nanti kita akan melakukan rapat internal di DPRD Langkat dan akan melakukan paripurna di DPRD Langkat, ucap Ralin Sinulingga, S.E.

Turut hadir dalam kegiatan Reses tersebut antara lain perwakilan dari Camat Sei Bingai Ibu Purnawati, Plt Kades Telagah Ibrahim Barus, perangkat Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, serta simpatisan PDIP dari beberapa desa yang ada di Kecamatan Sei Bingai. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button