AdvedtorialDPRD WAJO

Reses Ketua DPRD Wajo, Masyarakat Mayoritas Minta Jalan dan Jembatan

 

Advetorial DPRD Wajo, BeritaNasional.ID – Kini masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan Reses anggota Dewan, itu terlihat disejumlah kegiatan Reses masa sidang II tahun 2020/2021, yang digelar anggota DPRD Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan.

Menurut politisi Partai Amanat Nasional (PAN) H Andi Muh.Alauddin Palaguna,S.Sos masyarakat Kabupaten Wajo semakin antusias mengikuti kegiatan Reses anggota DPRD.

Bahkan menurut Ketua DPRD Kabupaten Wajo itu, masyarakat antusia bicara untuk menyampaikan berbagai aspirasi mereka, seperti permintaan perbaikan sarana pendidikan, kesehatan, pertanian, hingga sarana ibadah.

 

“Selain itu masyarakat wilayah Kecamatan Keera dan Pitumpanuan, khususnya konsituen saya mayoritas meminta peningkatan jalan dan jembatan serta bantuan sosial lainnya,” kata H Andi Muh Alauddin Palaguna usai menggelar Reses.

 

Lanjut pria yang terpilih di Daerah Pemilihan (Dapil) IV Wajo itu mengatakan, sisa bagaimana kedepan dirinya mengawal semua aspirasi masyrakat agar selaras dengan program proriotas Pemerintah Kabupaten Wajo.

“Hasilnya tentu kita akan rapatkan dan ajukan ke Pemerintah Daerah untuk dilakukan singkronisasi dengan program prioritas Pemerintah Kabupaten Wajo agar cepat direalisasikan,” tutupnya.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

 Save as PDF

Show More

Related Articles

Back to top button