DPRD Prov Sulbar

Reses Pertama , Anggota DPRD Prov Sulbar H.Husain Haenur Jemput Aspirasi

Polman.Sulbar.Beritanasional.id — Anggota DPRD Sulbar , komisi III dari Fraksi Partai Demokrat Drs.H.Husain Haenur mulai mengadakan reses dan temu konstituen di Dapil-nya Kabupaten polman Prob Sulbar.

Masyarakat kel Sidodadi antusias menghadiri reses H.Husain Haenur ( foto wan )

Reses pertama sejak dilantik menjadi anggota dewan pada tanggal 26 September 2019 tahun lalu berlangsung di Keluarahan Sidodadi Kec Wonomulyo Kab.Polman .Prov Sulbar.

Reses yang bertujuan untuk menyerap aspirasi warga di dapil ini dihadiri langsung oleh Lurah Sidodadi bersama masyarakat kelurahan Sidodadi kec Wonomulyo kab.Polman.Prov Sulbar.

H.Husain mengatakan, nantinya, hasil dari penjaringan aspirasi ini akan dibawa ke dalam sidang paripurna DPRD melalui fraksi masing-masing, merupakan laporan untuk dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan rencana pembangunan.

Politisi dari Partai Democrat ini juga mengemukakan bahwa selama masa reses, anggota dewan diharapkan semakin dekat secara psikologis dengan masyarakat di daerah pemilihannya.

Selain itu, lanjut H.Husain mengatakan, anggota DPRD memiliki kewajiban untuk menyerap, menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat daerah pemilihannya. ( Av Hkm)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close