Lumajang

Resmi Dilantik Kades Tukum Siap Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat

BeritaNasional.ID LUMAJANG JATIM- Pemerintah Daerah Kabupaten Lumajang laksanakan pelantikan kepala desa terpilih hasil pemilihan kepala desa serentak tahun 2023 ada 8 kepala desa terpilih Rabu (27/12/2023) yang di pimpin langsung Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni di dampingi wakil ketua DPRD H.Bukasan, salah satunya kepala desa Tukum kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang.

Susanto S.H kepala desa terpilih setelah pelantikan mengatakan progam prioritas seratus hari akan melakukan pembenahan pada internal sehingga bisa optimal dalam meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

“Dengan pelantikan ini otomatis saya resmi menjabat kepala desa tukum kedepannya tiga bulan pertama atau seratus hari pertama saya akan membenahi pemerintahan ke dalam dulu tentang kedisiplinan terkait pelayanan masyarakat supaya di tingkatkan”. Ujarnya

Lanjut Susanto setelah dirinya sudah melakukan pembenahan pada internal pihaknya akan meningkatkan pada pembangunan sarana dan prasarana yang di butuhkan masyarakat.

“Kemudian setelah Itu baru nanti kita keluar sarana dan prasarana kita tingkatkan yang di butuhkan masyarakat”. Pungkasnya (Rochim/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button