Ragam

Reuni Alumni SMP 3 Salili96 Akan Di Gelar Berbuka Puasa.

Berita Nasional.id. Polman Sulbar – Komunitas Salili96 yang merupakan angkatan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Neg 3 Polewali tahun 1996 , akan kembali melaksanakan Reuni sambil berbuka Puasa bersama Salili yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu , 26 – Mei – 2018 beberapa hari yang akan datang.

Ketua Alumni SMP Salili96 , Stephanus Buntu Maddika via Whatsap App mengatakan Reuni yang dirangkaikan dengan berbuka puasa bersama akan dilaksanakan Sabtu , 26 mei 2018 , bertempat di cafe Salili , samping pacuan Kuda Madatte . Alumni Salili 96 tercatat 217 orang alumni yang dimana saat ini banyak yang menjadi warga diluar Kab Polman , ada yang menetap di Makassar , Pangkep, Mamasa , Majene , Papua , toli-toli, Jabodetabek, Nunukan serta di Kalimantan , selaku ketua Alumni Salili SMP Neg 3 angkatan 96 berharap semua alumni yang tersebar dibeberapa daerah akan mengahadiri reuni yang dirangkaikan dengan berbuka puasa terang Stephanus .

” Kegiatan Reuni ini kami akan melaksanakan kegiatan beruba berbagi takjil , Anjangsana ke Panti Asuhan dan Salili berbagi THR , selain itu Alumni Salili juga akan berbagi Alquran , Mukenah dan ambal /Karpet yang Insya Allah akan terwujud harap Stephanus. (yuni Join).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button