DaerahJawa TimurSitubondo

RSAR Situbondo Sudah Ada Pelayanan Kesehatan Poli Paru

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Rumah Sakit dr. Abdoer Rahem Situbondo sudah ada Pelayanan Kesehatan poli paru, keterangan tersebut disampaikan oleh Plt Direktur RSAR kepada awak media saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu(22/5/2021).

Menurut drg Ninov Megawati Plt Direktur RSAR Situbondo menjelaskan bahwa, Pelayanan Kesehatan poli Paru, biasanya pasien yang terinfeksi paru dirujuk ke jember, sekarang sudah ada di RSAR Situbondo yang dibuka pada tanggal 19 april 2021.

“Semoga dengan adanya Pelayanan Kesehatan Poli Paru di RSAR ini kesehatan masyarakat Situbondo lebih terjamin dan lebih terarah, dengan adanaya Poli Paru rujukan RSAR ini sesuai dengan keinginan bupati dan masyarakat Situbondo,’ ucapnya.

Bukan hanya itu saja yang dikatakan Plt Direktur RSAR Situbondo, diapun juga mengakatan alhamdulillah, dengan adanya Pelayanan Kesehatan Poli Paru ini masyarakat dapat terjaring dengan baik.

“Dengan adanya Pelayanan Poli Paru ini masyarakat semakin terfokus, karena selama ini dilakukan oleh Poli Penyakit dalam, sekarang sudah ada khusus Pelayanan Poli Paru sehingga masyarakat semakin mengerti akan kesehatan, di Pelayanan Poli Paru ini ada 1 dokter spesialis paru, mengenai fasilitas sarana dan prasarana di RSAR ini alhamdulillah sudah tercukupi,”pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button